Biaya Kuliah Poltekkes Palembang 2023/2024

Biaya Kuliah Poltekkes Palembang 2023, Informasi Biaya Kuliah Poltekkes Palembang, Biaya SPP Poltekkes Palembang, Biaya Pendidikan Poltekkes Palembang, Info Biaya Kuliah Poltekkes Pelembang, Biaya Pendidikan Poltekkes Pelembang 2023, Pendaftaran Poltekkes Palembang.

Pada kesempatan yang sangat baik ini admin akan membahas tentang Biaya Kuliah Poltekkes Palembang 2023/2024, dengan adanya informasi ini semoga dapat menjadi gambaran untuk anda yang akan melakukan pendaftaran nantinya. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini

Sekilas mengenai Poltekkes Palembang

Politeknik Kesehatan Depkes Palembang berdiri berdasarkan SK Menkeskesos R.I. No : 298/menkeskesos/SK/IV/2001, tanggal 16 April 2001. Pembentukan Politeknik Kesehatan Depkes Palembang merupakan gabungan dari 6 (enam) Program Diploma III Kesehatan yang berada pada wilayah kota Palembang yaitu :
  • Akademi Keperawatan (AKPER),
  • Akademi Gizi (AKZI),
  • Akademi Kebidanan (AKBID),
  • Akademi Farmasi (AKFAR),
  • Akademi Kesehatan Gigi (AKG),
  • Akademi Analis Kesehatan (AKK).
Sebelum anda melakukan pendaftaran Kuliah di Poltekkes Palembang, ada bainya anda harus mengetahui informasi mengenai Biaya Kuliah yang ada di Poltekkes Palembang. 


Biaya Kuliah D-III Keperawatan Palembang, Keperawatan Baturaja, Keperawatan Lubuklinggau


Biaya Kuliah D IV Keperawatan


Biaya Kuliah D III Gizi


Biaya Kuliah D IV Gizi

Biaya Kuliah D III Kebidanan

Biaya Kuliah D IV Kebidanan

Biaya Kuliah D III Farmasi


Biaya Kuliah D III Keperawatan Gigi

Biaya Kuliah D III Analis Kesehatan 


Baca : Pendaftaran Poltekkes Palembang

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Biaya Kuliah Poltekkes Palembang, anda dapat membaca informasinya di alamat website resmi yaitu http://poltekkespalembang.ac.id/  Apabila ada perubahan informasi mengenai Biaya Kuliah Poltekkes Palembang, anda dapat membaca di alamat website resmi Poltekkes Palembang.

Demikian informasi yang dapat admin berikan mengenai Biaya Kuliah Poltekkes Palembang 2023/2024, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda nantinya. Terimakasih sudah membaca informasi ini.