Biaya Kuliah Poltekkes Bengkulu 2024/2025

Biaya Kuliah Poltekkes Bengkulu 2024,  Informasi Biaya Kuliah Poltekkes Bengkulu, Biaya Pendidikan Poltekkes Bengkulu, Biaya Poltekkes Bengkulu 2024, Biaya SPP Poltekkes Bengkulu, Poltekkes Bengkulu, Pendaftaran Poltekkes Bengkulu, Biaya Kuliah Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Biaya Kuliah Poltekkes Bengkulu 2024.

Kali ini admin akan membahas mengenai Biaya Kuliah Poltekkes Bengkulu 2024/2025, dengan adanya informasi yang admin berikan ini semoga dapat menjadi gambaran untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran nantinya. Langsung saja kita simak pembahsan berikut ini.


Poltekkes Kemenkes Bengkulu Merupakan konversi dari Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan sesuai dengan keputusan Menkes dan Kesos RI tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Kesehatan Nomor 298/Menkes-Kesos/SK/IV/2001 tanggal 16 April 2001.

Pada awal pendiriannya terdiri dari dua jurusan yaitu Jurusan Kebidanan yang diselenggarakan di kampus induk di Bengkulu dan Jurusan Keperawatan diselenggarakan di kampus Curup.

Pada tahun 2012 secara resmi Poltekkes Kemenkes Bengkulu secara akademik dialihbinakan kepada Kemendikbud RI, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 355/E/O/2012 tanggal 10 Oktober 2012 tentang Alih Bina Penyelenggaraan  Program Studi Pada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan dari Kementerian Kesehatan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Lokasi poltekkes Bengkulu terletak di JL. Indragiri, No. 04, Padang Harapan

Sebelum anda melakukan pendaftaran di Poltekkes Bengkulu, ada baiknya anda harus mengetahui informasi mengenai Biaya Kuliah yang ada di Poltekkes Bengkulu dengan rincian sebagai berikut .